Label

anime (16) film (4) game (6) heroes (3) hoax (7) kartun (3) legend (4) movie (5) novel (4) villains (3)

Sabtu, 18 Juni 2011

juggernaut




juggernaut (cain marko) adalah karakter fiksi yang muncul dalam Marvel Comics. Karakter pertama kali muncul di X-Men # 12 (Juli 1965), dan diciptakan oleh penulis Stan Lee dan Jack Kirby.

Pada tahun 2008, Juggernaut menduduki peringkat 188 dalam daftar Wizard top 200 comic-book characters. Pada tahun 2009, Juggernaut menduduki peringkat 19 dalam IGN's list of top 100 comic-book villains.

Kekuatan dan kemampuan

Ketika Kain Marko menemukan permata entitas yang mistik Cyttorak , ia diberi kekuatan dengan energi magis dan diubah menjadi avatar yang abadi bagi entitas yang bersangkutan. Sebagai Juggernaut itu, Marko memiliki kekuatan super, yang mampu menghancurkan gunung, mengangkat dan menggunakan bangunan sebagai senjata, dan mempunyai daya tahan yang ekstrim.

Kemampuannya diperkuat oleh medan gaya mistik yang memberikan kepadanya kekebalan tambahan untuk setiap serangan fisik (pada maksimum). Bahkan ketika medan kekuatan sementara diserap oleh palu Thor, daya tahan alami Juggernaut masih terbukti cukup besar untuk menahan pukulan dari Thor . Juggernaut ini digambarkan secara fisik tak terbendung sekali pergerakannya, tidak lelah dari aktivitas fisik dan mampu bertahan tanpa makanan, air, atau oksigen.

Hal ini dimungkinkan untuk lawan dengan kekuatan fisik yang cukup dari mereka sendiri untuk mengubah gerakan tak terbendung dari juggernaut supaya kembali kepadanya, dengan mengarahkan pergerakkannya sehingga ia bisa terdampar di posisinya sendiri; baik Hulk dan putranya, Skaar, telah berhasil melakukannya.

ia rentan terhadap serangan mental, kelemahan yang telah dieksploitasi melalui penghapusan helmnya. Juggernaut telah dielakkan kelemahan ini pada kesempatan dengan memakai kopiah logam di dalam helm utamanya. Jika Juggernaut kehilangan helmnya dia bisa menciptakan itu dengan menyentuh bahan-bahan tertentu (selama dia memiliki kekuatan penuh permata)

Meskipun fokus pada penghancuran,Juggernaut telah menunjukkan penghormatan tertentu untuk orang lain jika mereka telah membantu dia bahkan jika mereka adalah musuh-musuhnya. Ketika Avengers membantu menyelamatkan dia dari tokoh lain, ia membiarkan dirinya dibawa ke penjara untuk berterima kasih kepada mereka karena membantunya, sementara pada kesempatan lain ia membebaskan Spider-Man ia terikat pada tiang logam untuk membayar upaya sebelumnya spider-man menyelamatkan dia dari renegade captain universe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar