Label

anime (16) film (4) game (6) heroes (3) hoax (7) kartun (3) legend (4) movie (5) novel (4) villains (3)

Senin, 07 Februari 2011

carnage




Carnage (Cletus Kasady) adalah karakter supervillain di Marvel Comics Universe . Karakter carnage pertama muncul dalam The Amazing Spider-Man # 344 (Maret 1991), dan telah dibuat oleh penulis David Michelinie dan artis Mark Bagley . Karakter ini sering digambarkan sebagai musuh Spider-Man . Pada tahun 2009, Carnage menempati peringkat IGN 's 90 buku komik penjahat terhebat Sepanjang Masa.

sejarah Publikasi

Penulis David Michelinie menciptakan Carnage menjadi versi yang lebih gelap dari Venom berniat untuk memiliki dua kepribadian manusia Venom, Eddie Brock , dibunuh di Amazing Spider-Man # 400 dan memiliki symbiote terus ikatan dengan serangkaian host.Namun, seperti popularitas Brock dan Venom meningkat, Marvel tidak mengizinkannya untuk dibunuh. Michelinie memutuskan untuk membuat sebuah karakter baru, seorang psikopat yang tidak seperti Venom tidak memiliki rasa hormat. Karakter awalnya dimaksudkan untuk diberi nama "Chaos" dan kemudian "Kerusakan" sebelum diselesaikan pada "Carnage". komponen Carnage, Cletus Kasady dirancang oleh seniman Erik Larsen yang model karakter setelah DC Comics supervillain Joker . Mark Bagley merancang Carnage symbiote.

iCletus Kasady diperkenalkan di Amazing Spider-Man # 344 dan pertama kali muncul sebagai Carnage dalam issue # 360.Dia adalah penjahat utama dalam tahun 1993 " Maximum Carnage crossover ", sebuah bagian cerita 14 yang membentang melalui semua judul Spider-Man.Pada tahun 1996, dua-shot komik satu berpusat seluruhnya sekitar Carnage yang dirilis, berjudul Carnage: Mind Bom dan Carnage: It's A Wonderful Life, keduanya yang berkembang pada karakter nya.

Setelah penampilan awal di New Avengers, karakter diduga tewas dan pergi melalui enam tahun absen hampir dari komik.Namun, suatu rangkaian terbatas baru berjudul fitur Carnage symbiote's mengembalikan, di mana ia akan menemukan seorang perempuan yang baru untuk menggantikan almarhum Kasady.

Biografi karakter fiktif

Cletus Kasady memiliki masa kecil yang bermasalah: dia membunuh neneknya dengan mendorong ke bawah dari tangga, dan disiksa ibu tirinya.Ibunya kemudian mencoba membunuh Cletus, dan tampaknya dipukuli sampai hampir mati oleh ayah Kasady, yang tidak menerima pembelaan dari Kasady selama persidangan.Sebagai anak yatim , Kasady dikirim ke St Estes Home for Boys, di mana perilaku antisosialnya membuatnya menjadi target pelecehan baik dari anak yatim dan staf lainnya. Kasady diperoleh balas dendam dengan membunuh administrator disiplin, mendorong seorang gadis yang menolak untuk berkencan dengannya di depan bus bergerak, dan pembakaran di panti asuhan.

Mencari symbiote

Kasady menjadi pembunuh berantai . Ia ditangkap dan dikirim ke penjara di pulau Ryker di mana ia berbagi sel dengan Eddie Brock , yang telah kehilangan symbiote asing yang mengubah dia ke dalam supervillain Venom .symbiote Brock segera kembali dan obligasi dengan dia lagi, dan tanpa disadari meninggalkan keturunan symbiote itu; yang symbiotes bereproduksi secara aseksual, sekali per generasi, anak-anak kemudian tidak ada konsekuensi terhadap orang tua, maka symbiote Brock's merasa tidak perlu untuk menginformasikan Brock keberadaan keturunannya.symbiote baru memasuki aliran darah Kasady melalui dipotong dan obligasi dengan darahnya, transformasi dia menjadi Carnage. Dia lolos penjara, dan memulai serangkaian pembunuhan, dan di TKP masing-masing, menulis "peraturan Carnage" pada dinding dengan darahnya sendiri.Dia ditemukan oleh Spider-Man , meskipun id terbukti tidak sebanding dengan kekuatan Carnage.Dalam keputusasaan, Spider-Man membuat gencatan senjata dengan Venom untuk melawan Carnage. Carnage dikalahkan dengan persenjataan sonic , tapi symbiote hidup kembali karena bergabung dengan aliran darah kasady.

Maksimum Carnage

Carnage melanjutkan dengan merekrut pasukan psikopat supervillains termasuk Shriek , Demogoblin , Carrion , dan Doppelgänger menyalip New York City .Mereka didorong kembali oleh Spider-Man, Venom, dan sejumlah superhero lainnya. symbiote Carnage konon hancur dalam konflik, dan Kasady dikirim kembali ke Ryker's Island, di mana ia tiba-tiba berubah selama transfer dan mengamuk melalui penjara.. Shriek, yang masih di liga dengan Carnage, membantu Carnage dalam mengambil alih dan merekrut penjahat pulau seperti Kekejian , Mysterio , Screaming Mimi , dan Lizard. Pada akhirnya, Carnage sekali lagi digagalkan oleh Spider-Man.

Selama mengamuk berikutnya, symbiote carnage berusaha untuk mengambil kendali dari Silver Surfer , tapi Surfer dan Spider-Man mampu kembali symbiote ke Kasady, Surfer kemudian penyegelan Kasady di sebuah penjara yang tidak bisa dipecahkan dalam upaya untuk memaksa dia untuk merenungkan dosa-dosanya selama-lamanya.

Venom akhirnya terserap dalam Carnage symbiote ke dalam tubuh sendiri "untuk selamanya." Tanpa symbiote, Kasady mempertahankan persona Carnage oleh kostum dirinya di cat merah dan melanjutkan naluri membunuhnya, tapi tidak begitu sebagai manusia normal, hanya untuk Spider-Man dengan mudah mengalahkannya dalam perkelahian.Kasady menemukan replika Carnage symbiote di Zona Negatif

Kematian dan kembali

Di New Avengers # 2, Carnage adalah salah satu dari beberapa supervillains mencoba melarikan diri dari The Raft . selesai dia melarikan diri,carnage terbang keluar atmosfer bumi dan membuatnya terpisah. Menurut komputer Iron Man, Kasady mungkin belum di dalam symbiote ketika terpisah. Namun, kemudian menemukan bahwa sementara Kasady ternyata memang mati dalam insiden itu, symbiote bertahan hidup dengan menjadi aktif dan kembali ke Bumi.Para Doppelgänger dan Shriek kembali, berharap untuk memperbaiki symbiote. Menggunakan sifat-sifat symbiote merah, Michael Hall, pesaing Tony Stark, menciptakan kaki palsu dan-exo sesuai yang merespon dengan cara yang sama seperti sebuah symbiote.Satu orang tersebut, Dr Tanis Nieves, dilengkapi dengan salah satu lengan prostetik setelah ia tertangkap dalam serangan oleh Doppelgänger. Ketika dekat symbiote merah, lengannya berjalan liar dan memaksa dia untuk membunuh beberapa ilmuwan sebelum dia sepenuhnya terikat, menjadi Carnage baru.

Kekuatan dan kemampuan

symbiote alien Cletus Kasady dengan kekuatan fisik lebih besar gabungan dari Spider-Man dan Venom dan juga mempunyai kemampuan berubah bentuk, memungkinkan dia untuk proyek seperti zat jaring dari setiap bagian tubuhnya termasuk pembentukan senjata, dan memungkinkan dia untuk menanam pikiran ke orang kepala menggunakan symbiote sulur . Sama seperti Spider-Man, Kasady memiliki kemampuan untuk melekat pada hampir semua permukaan, dan memiliki versi sendiri memutarnya seperti Spider-Man, sebagai symbiote dapat menyampaikan informasi kepadanya dari setiap sudut dan Kasady mempunyai kemampuan untuk "melihat" ke arah manapun, peringatan dia dari ancaman yang masuk.Dia bisa dengan cepat merangkak, berjalan, atau bahkan berjalan di permukaan licin.Dia dapat dengan cepat beregenerasi jaringan tubuh rusak lebih cepat dan lebih luas dari seorang manusia biasa.Hal ini tidak diketahui, namun, jika ia dapat sepenuhnya meregenerasi bagian yang terputus atau kehilangan organ dalam.Kasady juga kebal terhadap dampak dari semua penyakit Duniawi dan infeksi selama ia masih terikat dengan symbiote. Seperti Venom, symbiote rentan terhadap suara, dan tidak terdeteksi oleh spider sense milik Spider-Man. Tidak seperti Venom, Carnage bisa meluncurkan bagian symbiote di musuh dalam bentuk senjata seperti tombak, pisau, kapak, dll, meskipun mereka hancur menjadi debu dalam sepuluh detik saat meninggalkan Tubuh Carnage. Meskipun awalnya tidak terlihat, Carnage symbiote telah menjadi vampir , makan pada dan dengan demikian membahayakan korbannya dengan sentuhan belaka.

Karakter

Carnage adalah psikopat dan membenarkan tindakan tentang pembunuhan dengan absurdist filsafat, yang didasarkan pada gagasan bahwa alam semesta pada dasarnya kacau dan bahwa hukum dan ketertiban adalah suatu penyimpangan.Ia percaya bahwa bahkan rata-rata orang bisa seperti dia, asalkan ia memiliki "nyali".Menurut Kasady, semua manusia pada dasarnya jahat , paling tidak akan mengakuinya.Tujuan utamanya adalah untuk masyarakat yang didasarkan pada pembunuhan hedonisme dan nihilisme , tanpa hukum atau moral ketertiban, dan bagi orang untuk memiliki kebebasan untuk melakukan apa yang mereka inginkan. Carnage tampaknya memiliki sedikit ketertarikan pada keinginan seperti supervillain khas sebagai kekayaan dan dominasi dunia .Dia membunuh terutama untuk kesenangan sendiri, tetapi juga melihatnya sebagai bentuk "seni".Kasady bangga ketika mendapatkan nya tindakan perhatian media, ia mengatakan "Aku tidak terinspirasi oleh media ... saya menginspirasi media." Dia pernah mengatakan kepada Demogoblin, sebagai tanggapan terhadap pernyataan iblis bahwa alam semesta terbuat dari pola dan rencana, bahwa "Hidup ini berarti Kekacauan!! Alam semesta tidak memiliki pusat! pencipta adalah seorang idiot yang meneteskan air liur!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar