Label

anime (16) film (4) game (6) heroes (3) hoax (7) kartun (3) legend (4) movie (5) novel (4) villains (3)

Sabtu, 20 Juli 2013

Daftar Armor Iron Man



MK I



dibuat oleh stark dan yinsen,bersenjatakan penyembur api juga peluncur rudal di bagian belakang. juga di bagian pundak armor, dan mampu melakukan satu kali semburan pendek untuk terbang sebelum armor ini terjatuh. armor ini dihancurkan saat serangan di rumah stark di iron man 3.





MK II

 


armor ini mempunyai kemampuan untuk terbang, ditambahkan dengan repulsor dan tampilan heads-up, dan sudah terpasang sebuah reaktor arc. namun, armor ini pernah memiliki masalah pembekuan saat diterbangkan pada ketinggian yang terlalu tinggi. armor ini membutuhkan sebuah konstruksi spesial/perangkat pemindah untuk masuk dan keluar dari armor ini. armor ini dihancurkan saat serangan di rumah stark di iron man 3



Mark III


mark III telah diperbaiki untuk masalah pembekuan dengan mengubah setelan dengan perpaduan emas-titanium. armor ini juga di tambahkan rudal yang terpasang pada pergelangan tangan, peluncur flare pada bagian pinggul dan senapan mesin yang terpasang pada bagian pundak. Ini adalah baju besi pertama yang memiliki fitur merah klasik dan skema warna emas. armor ini dihancurkan saat penyerangan di rumah stark di iron man 3


MK IV




tak banyak yang diketahui tentang Mark IV, armor ini sempat terlihat saat Tony Stark memasuki Stark Expo 2010. Namun, armor ini tidak memiliki helm yang bisa dilepas secara manual. Armor ini hancur saat serangan terhadap rumah Stark di Iron Man 3.

 MK V



The suit is able to assemble around Stark via bracelets worn by him, and brings back the circular arc reactor hole. The suit is not designed for deep space travel. This armor is destroyed during the attack on Stark's house in Iron Man 3.


MK VI



Reaktor pada armor ini telah berubah menjadi bentuk segitiga (trianglular) yang sebelumnya berbentuk lingkaran. Armor ini juga telah di upgrade dalam hal artileri, seperti memasang sebuah peluncur granat pada satu lengan, sebuah peluncur rudal di bahu dan laser super pemotong logam pada kedua lengannya. Skema warna armor ini sekali lagi merah klasik dan emas. Armor ini hancur selama serangan terhadap rumah Stark di Iron Man 3.


MK VII


Armor ini mampu merakit dirinya sendiri saat di kenakan oleh Stark melalui gelang yang dikenakan olehnya, dan reaktornya kembali ke bentuk semula yaitu lingkaran. Armor ini tidak dirancang untuk didalam ruang. Armor ini hancur saat serangan terhadap rumah Stark di Iron Man 3.



MK XLII



Mark 42 (XLII) adalah salah satu dari banyak armor yang telah di buat, di buat oleh Tony Stark beberapa saat setelah peristiwa the avengers dan sebelum awal dari kejadian iron man 3





ruangan display armor menampilkan MK I sampai MK VII (belakang) juga MK XLII (depan)

  armor-armor lain

Iron Monger


Dibuat oleh Obadiah Stane, berdasarkan design stark yang digunakan untuk membuat armor Mark I


War Machine Mark I


Awalnya ini adalah armor ​​Mark II milik stark, armor ini disita oleh James Rhodes atas nama Pemerintah AS dan diperkuat oleh Justin Hammer. Hammer menambahkan minigun di bahu kanan dan sebuah peluncur granat di sebelah kiri. Armor tetap mempertahankan repulsor pada bagian dada dan tangan. Dalam Iron Man 3 prekuel komik, Stark mengambil kembali armor mark II dari Rhodes dan menghapus semua modifikasi yang dilakukan kepadanya oleh Hammer.


War Machine Mark II / Iron Patriot


Armor Kedua War Machine, diberikan kepada James Rhodes oleh Tony Stark, memiliki chestplate berbentuk persegi panjang untuk melindungi reaktor lingkaran di dadanya. Dalam Iron Man 3, Rhodes diminta oleh presiden untuk menerima julukan, "Iron Pariot", dan menambahkan skema warna merah, putih, dan biru untuk digunakan sebagai "pahlawan Amerika" simbol pemerintah dalam menanggapi peristiwa di The Avengers.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar